Sepeda Polygon Sierra,dijadikan pilihan terbaik untuk menemani berkeliling Pulau Bali

DENPASAR– Pulau Dewata dan segala keindahannya merupakan salah satu tempat yang paling menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan lokal dan international. Menikmati panorama pantai hingga penggunungan menjadi destinasi favorit.

Hal ini menjadikan Pulau Bali semakin macet untuk itu menggunakan sepeda menjadi alternatif baru yang dapat dipilih untuk berkeliling di Bali.

Ada banyak destinasi pilihan menarik yang dapat dikunjungi dengan bersepeda. Dengan bersepeda pula ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

Dengan, bersepeda dipagi hari seseorang akan dapat merasakan udara segar yang baik bagi kesehatan.

Detoksifikasi sambil merasakan angin sepoi-sepoi di Segara Beach, Sanur ataupun ketika menyusuri kelokan jalan di Canggu akan memberikan pengalaman terbaik sekaligus tubuh yang lebih sehat.

Kegiatan bersepeda ini bisa dilakukan bersama keluarga ataupun teman. Tidak perlu bersepeda dengan kecepatan penuh, cukup menggowes perlahan menikmati segarnya udara di tempat-tempat yang masih asri di Pulau Bali.

Sepeda Polygon Sierra, Path dan Heist siap dijadikan pilihan terbaik untuk menemani berkeliling Pulau Bali.

Selain itu, untuk wisatawan yang ingin berpergian jarak jauh agar waktu tidak terbuang sia-sia menggunakan sepeda road yang lincah akan membuat bebas dari tekanan kemacetan bisa menggunakan sepeda Polygon Strattos Series dan Helios.

Sambil bersepeda, setiap tempat yang dilewati bisa dinikmati dengan baik. Mengapa? Karena Anda bisa langsung berhenti untuk menikmati pemandangan dan mendokumentasikan setiap spot yang ada,

dibandingkan jika menggunakan alat transportasi lainnya seperti motor dan mobil yang tidak dapat berhenti setiap waktu, akan menjadi lebih praktis menggunakan sepeda, menikmati setiap sudut pulau Bali,

pilihan sepeda untuk sightseeing Polygon Bend Series maupun berbagai pilihan sepeda Marin akan menjadi partner yang tepat bagi Anda pemburu sppot fotogenik.

Untuk mendapatkan sepeda yang memiliki kualitas terbaik dengan pilihan varian sesuai dengan kebutuhan dan medan yang akan dilalui dapatkan hanya di Rodalink Denpasar Jalan Teuku Umar No.202, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat.

Modern Oultlet sepeda terbesar yang menyediakan part, aksesoris apparel dan service sepeda dengan mekanik yang sudah terlatih.

Jangan lewatkan pula promo bulan Maret di Rodalink setiap pembelian sepeda Rp. 5.000.000/ unit akan mendapatkan Jersey Ekslusif dan Dapatkan Potongan 10% untuk pembelian part, aksesoris dan apparel. Jangan sampai kehabisan info lebih lanjut hubungi 0361 – 263335.

(rb/tir/mus/JPR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *