FAHAM

Sehari, Faham Blusukan di Delapan Titik

SUKABUMI— Untuk memaksimalkan dukungan di Pilwalkot, kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham) terus melakukan sosialisasi dengan cara blusukan kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Sukabumi.

Bahkan dalam melakukan blusukannya pasangan faham ini seharinya mencapai tujuh hingga delapan titik.

“Alhamdulillah sampai saat ini faham mulai lebih masif dalam bergerak, Struktur partai tetutama PKS dan Demokrat kita gerakan mendampingi kandidat di tiap Kecamatan dalam seharinya minimal tujuh sampai delapan titik yang dikunjungi, “ujar Ketua Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Asep Tajul Mutaqin dalam pesan singkatnya kepada koran ini, (6/3) kemarin.

Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Asep Tajul Mutaqin

Sejauh ini, PKS juga terus menggerakan sayap-sayap partai dan relawan untuk bergerak dengan melakukan direct selling (tatap muka langsung red) dalam menyampaikan visi dan misi yang dibawa kandidat paslon Faham. Sementara, saat ditanya capaian target faham dirinya mengatakan untuk sejauh ini target masih diangka 50 persen hal itu berdasar dari capaian Survey elektabilitas

“Untuk capaian pergerakan wilayah kita evaluasi tiap hari insyaallah setiap selesai melaksanakan pergerakan dan ketua tim menyampaikan kegiatanya ke bagian riset dan pengembangan, “tandasnya.

Diketahui kandidat pasangan calon faham semakin gencar melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat dari berbagai unsur, mulai mendatangi dengan cara berjalan kaki, masuk ke pabrik rumahan dan menyapa ratusan warga hingga turun langsung ke beberapa wilayah untuk menyerap aspirasi masyarakat Sukabumi kedepan. (hnd)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close