Kang Jona Rutin Cari Dukungan Ibu-ibu Pengajian

. “Pengajian rutin ini, dilakukan sebulan sekali setiap Selasa awal bulan. Alhamdulillah, jemaahnya sampai 600 orang,” jelasnya.

Dirinya mengaku, pengajian rutin di majelis taklim tersebut, sudah dua kali didatangi oleh calon Wali Kota Sukabumi itu. Seluruh para jemaah telah menyambut antusias terhadap apa yang disampaikan oleh Jona Arizona.

Bacaan Lainnya

“Saya pribadi sangat menerima sekali dengan kehadiran Pak Jona. Karena sangat bagus sekali. Apalagi, ia memiliki rencana akan membangun Kota Sukabumi agar lebih maju,” paparnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, seluruh para jemaah sangat menilai positif dengan program yang akan digulirkan oleh calon Wali Kota Sukabumi tersebut. Seperti, dalam memajukan bidang keagamaan di wilayah Kota Sukabumi, Jona akan memajukan Islam dengan memberikan sumbangan untuk Pondok Pesantren.

Untuk itu, tak ayal jika seluruh jemaah yang ada di majelis taklim ini sangat mendukung Jona Arizona untuk memenangkan Pilwalkot nanti. “Saya berharap kedepannya Pak Jona dapat menjadi pemimpin Kota Sukabumi yang amanah. Sehingga kota kecil ini menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Cr13/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *