IJABAH

Kang Jona Rutin Cari Dukungan Ibu-ibu Pengajian

SUKABUMI— Untuk mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, kandidat Calon Walikota Jona Arizona, terus melakukan blusukan. Seperti dengan selalu menghadiri pengajian rutin di Majlis Taklim Baiturahmah di Jalan Raya R Syamsudin SH, Kota Sukabumi.

Dalam blusukan ke Masjid taklim ini dirinya memohon doa dan restu serta dukungan dari warga Kota Sukabumi, khususnya para jemaah majelis taklim, bahwa prioritas program pasangan Insya Allah Jona Hanafi Barokah (IJABAH) sangat berpihak untuk kepentingan masyarakat.

Diantaranya, di bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian dan keagamaan. “Hal ini, tercantum dalam visi Ijabah. Yakni, menjadikan Kota Sukabumi yang barokah, bersahaja, maju dan berdaya saing tinggi,” jelasnya.

Ijabah yang memiliki jargon Barokah (Baik, Religius, Kreatif dan Amanah) ini, meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Sukabumi agar dapat mendukungnya sehingga ketika perhelatan dalam Pilwakot nanti dapat dimenangkan oleh Ijabah.

“Semoga apa yang saya inginkan dalam menjadikan Kota Sukabumi menjadi lebih baik mendapatkan dukungan dan doa dari para majelis taklim,” imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan Majlis Taklim Baiturahmah , Hj. Ida Sriwidagdo mengatakan, pihaknya merasa tertarik dengan berbagai program yang digulirkan oleh pasangan nomor urut satu ini. Untuk itu, ia akan memberikan dukungan serta suaranya kepada pasangan politisi dan birokrat tersebut

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close