KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Adah Ditemukan Tewas di Sungai Cibubuay

NAGRAK – Penemuan jenazah Adah (70), wanita lanjut usia asal Kampung Ciseupan, RT 3/3 Desa Ciseusepan, Kecamatan Caringin di sungai Cibubuay, Kampung Cikopak, RT 2/ 11, Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak mengegerkan warga setempat.

Pasalnya, sebelum pihak kepolisian membawa jenazah ke BLUD RS Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan otopsi, warga setempat tidak mengetahui identitas jenazah tanpa busana tersebut.

Oop (60), warga setempat mengaku kaget ketika melihat jenazah yang mengapung di sungai Cibubuay. Dirinya langsung melaporkan apa yang dilihatnya itu kepada warga lainnya.

“Saya sedang melintas sungai dari kampung sebelah, mayat ditemukan tersangkut batu dan puing-puing di tengah sungai. Karena kaget, saya langsung laporkan ke warga. Hingga akhirnya mereka datang dengan anggota kepolisian,” akunya, rabu (7/3).

Kapolsek Nagrak, AKP Parlan membenarkan penemuan mayat tersebut. Saat pertama kali ditemukan, tidak ada identitas jenazah di lokasi kejadian. Setelah jenazah dievakuasi ke BLUD RSU Sekarwangi, pihaknya langsung membuat pemberitahuan terkait penemuan mayat itu.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close