LIGA INGGRIS

Menang Dramastis, MU Geser Liverpool

Drama menegangkan tersaji di Selhurst Park, markas Crystal Palace, pada Selasa (6/3) dini hari WIB. Manchester United yang sempat tertinggal dua gol lebih dahulu, mampu bangkit dan berbalik menang 3-2. Aktor utama comeback Red Devils adalah Nemanja Matic, via golnya pada masa injury time.

Bagi Manchester United, ini kali pertama mereka bisa memenangi laga setelah ketinggalan dua gol sejak Desember 2013 saat melawan Hull City. Sementara bagi sang manajer, Jose Mourinho, ini jadi pengalaman pertamanya.

Manchester United pun sebenarnya mengawali laga dengan apik. Mereka membuka peluang melalui Alexis Sanchez pada menit keenam. Tetapi, tandukannya dapat diamankan kiper Crystal Palace, Wayne Hennessey.

Namun, laga berumur 11 menit, Andros Townsend membuat Selhurst Park bergemuruh. Menerima operan dari Christian Benteke, Towsend melepaskan tendangan yang bolanya berbelok mengenai Victor Lindelof dan membuat David de Gea menghalau gawannya kebobolan.

Manchester United mencoba bangkit setelah tertinggal dari Crystal Palace. Tetapi, serangan yang dibangun Paul Pogba dan Alexis Sanchez belum memberikan ancaman untuk lini pertahanan tuan rumah. Hingga jeda, skor 1-0 untuk Palace tetap bertahan.

Tiga menit babak kedua berjalan, The Eagles mencetak gol keduanya melalui aksi Patrick van Aanholt. Gol berawal dari keputusan Jeffery Schlupp memberikan operan cepat melalui tendangan bebas. Van Aanholt yang lolosg David De Gea dengan sepakan kaki kiri.e gawang David De Gea dengan sepakan kaki kiri.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close