Hukum & Kriminal

Ibu Ini Jual Bayinya Sendiri Demi Untuk Modal Jadi TKW

Perbuatan Nurarifa alias Nur sungguh tidak pantas ditiru. Demi bisa berangkat bekerja ke Malaysia, dia tega menjual anak kandungnya yang masih berusia 6 bulan.

Selain buat modal jadi TKW, Nur berdalih tega menjual anak kandungnya seharga Rp2,7 juta karena tidak mampu merawatnya. Perempuan paruh baya ini berniat bekerja ke Negeri Jiran, setelah lari dari rumah usai cekcok dengan suaminya.

Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Taryono menerangkan, selain Nur, polisi juga mengamankan RWB alias Rina, NH alias Nur, DBB alias Dona, serta LS alias Lasmah.

“Selain pelaku 4 orang lain juga turut amankan dimana dua diantaranya merupakan warga Asahan,” Kata Kompol Taryono kepada awak media ketika temu press di Mapolres, Senin (5/3/2018).

Dikatakannya, pelaku berhasil ditangkap berdasarkan laporan suaminya Panggong Hasibuan (52) warga Jalan Mahoni, Kel. Sijambi, Kec. Datukbandar, Kota Tanjungbalai.

Dan penjualan bayi itu diketahui oleh suaminya sekitar bulan Februari 2018 lalu. Nur, katanya diduga menerima uang dari RWB hasil penjualan anak kandungnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close