LIGA INGGRIS

Previews Crystal Palace Vs Manchester United

Badai cedera menghantam skuad Crystal Palace jelang hadapi Manchester United di Selhurst Park Stadium, Selasa (6/3/2018) dini hari WIB. Menurut data Soccerway, setidaknya ada 12 pemain yang kondisinya masih diragukan.

Mereka yang kemungkinan absen adalah James Tomkins, Yohan Cabaye, Joel Ward, Mamadou Sakho, Jason Puncheon, Scott Dann, Ruben Loftus-Cheek, Connor Wickham, Jeffrey Schlupp, Wilfried Zaha, Julian Speroni, dan Bakary Sako. Situasi ini tentunya menyulitkan Palace yang ingin keluar dari zona degradasi.

Saat ini tim asuhan Roy Hodgson ada di posisi 18 klasemen Liga Inggris. Mereka baru mengumpulkan 27 poin dan terperosok di posisi tiga terbawah bersama Stoke City (27 poin) serta West Bromwich Albion (20 poin). Jika kalah lagi, bukan tak mungkin Palace akan terdegradasi di akhir musim ini.

“Kami terus memikirkan masalah ini (degradasi). Yang bisa kami lakukan tentunya hanya bermain sebaik mungkin di setiap pertandingan dan berusaha untuk memastikan poin. Kami harus berjuang agar tidak menjadi tiga terbawah di akhir musim nanti,” ucap Hodgson pada BBC.

Di lain pihak, MU sebenarnya juga dihantui masalah cedera. Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Phil Jones, Ander Herrera, Marouane Fellaini, serta Daley Blind belum diizinkan keluar dari ruang perawatan medis. Namun situasi ini dapat diatasi Jose Mourinho selaku pelatih tim. Ia punya banyak pemain berkualitas sehingga tak perlu kebingungan dalam meracik strategi di pertandingan nanti.

Saat ini MU ada di posisi tiga klasemen dengan kepemilikan 59 poin. Jika menang, mereka berhak menggusur Liverpool di posisi dua yang mengantongi 60 poin.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close