IJABAH

Jona: Jangan Ada Masyarakat Sakit Tak Berobat

SUKABUMI— Komitmen pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat miskin cukup tinggi. Pasangan Ijabah ini berjanji akan memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas untuk masyarakat Kota Sukabumi.

“Kedepan, tidak boleh lagi ada masyarakat tidak mampu yang sakit tidak bisa berobat. Kita akan cover masyarakat miskin dengan jaminan kesehatan,” ujar Calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona usai menggelar acara bakti sosial berupa pengobatan gratis dan santunan dengan Aliansi Masyarakat Cibeureum (AMC) di wilayah Kecamatan Cibeureum, kemarin.

Pasangan Ijabah kata Jona akan meluncurkan program memberikan jaminan kesehatan kepada 60 ribu masyarakat tidak dengan BPJS kesehatan. Jadi kedepannya masyarakat Kota Sukabumi yang tidak mampu itu segala pembiayaan kesehatannya akan di caver oleh anggaran dari pemerintah Kota Sukabumi.

“Kita akan merealisasikan 60 ribu masyarakat tidak mampu memliki BPJS ksesehatan, kami akan berikan 100 persen gratis pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam menunjang pelayanan kepada masayrakat, pasangan Ijabah akan memaksimalkan fungsi puskesmas yang tersebar di tujuh kecamatan dan rumah sakit yang sudah bekerja sama dengan BPJS. Bahkan sarana dan prasana seperti mobil ambulance akan ditambah untuk pelayanan masyarakat.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close