POLITIK

Empat Pilar Kembali Disosialisasikan

CIBADAK– Sosialisasi empat pilar kebangsaan yang dihelat legislator senayan Dapil Sukabumi, Dewi Asmara yang juga sekaligus anggota Majelis Permusyawaratan Rakayat (MPR) nampak berbeda. Sebab kali ini pesertanya bukan masyarakat biasa, melainkan insan pers yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Menurut anggota komisi IX DPR RI ini, insan pers ikut bertanggung jawab untuk menjaga dan mengawal keutuhan bangsa dan negara dalam bingkai Negara Kesatuan republik Indonesia (NKRI) dari ancaman disintegrasi.

“Insan pers juga ikut bertanggung jawab untuk mengawal dan menjaga keutuhan NKRI dari rongrongan dan berbagai bentuk ancaman bangsa,” jelasnya di depan puluhan wartawan pada sosialisasi empat pilar kebangsaan di aula Kantor Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak belum lama ini.

Sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada kalangan wartawan, menurut Dewi sangat penting. Hal itu mengingat besarnya peranan dan tanggung jawab dalam menyebarluaskan berbagai informasi tentang kehidupan berbangsa dan bernegara kepada masyarakat luas.

“Saya berharap, rekan-rekan jurnalis agar kembali menyebarkan keempat pilar ini kepada masyarakat luas,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close