BTN Bagi-bagi Tabungan Gratis

SUKABUMI – Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Sukabumi berbagi tabungan gratis dalam acara BTN Family Day di depan Balaikota Sukabumi, kemarin(4/3) pagi. Tabungan tersebut diberikan kepada ratusan warga Kota Sukabumi, dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) BTN ke-68 yang diperingati setiap 9 Februari.

Selain membagikan buku tabungan gratis, BTN juga memberikan berbagai hadiah menarik di acara senam zumba bersama BTN Cabang Sukabumi.

Kepala BTN Cabang Sukabumi Wahyu Ilin Yuliana mengatakan, tujuan dari acara ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat mengenai produk-produk unggulan dari BTN. Sekaligus untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Acara ini masih dalam rangkaian HUT BTN, acaranya kita selain membagikan buku tabungan gratis juga ada acara seru lainnya seperti doorprize, kuis dan juga senam zumba,”tutur Wahyu Ilin Yuliana kepada Radar Sukabumi.

BTN selain memiliki berbagai produk unggulan dalam hal pembiayaan perumahan baik rumah subsidi maupun komersil, juga mempunyai beragam fitur tabungan yang menarik.
“Seperti tabungan BTN Siap, Super Untung Zaman Now dan Yuk Nabung,”terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *