Politik Kabupaten Sukabumi

Hendar Bagi Sembako

SUKABUMI–Setelah terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono langsung menggelar syukuran di kediamannya Kampung Cibolang, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Minggu (4/2).

Dalam acara syukuran itu, Hendar membagikan 300 paket sembako kepada jompo dan anak yatim di lingkungannya.

“Sebenarnya kegiatan pengajian ini rutin dilakukan setiap empat atau enam bulan sekali. Kalau kali ini sekaligus syukuran saja,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi terpilih, Hendar Darsono kepada Radar Sukabumi.

Ia berharap, jajaran pengurusnya juga bisa melakukan kegiatan serupa di lingkungannya. Setidaknya, kediaman pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi terbuka untuk menampung keluh kesah masyarakat.

“Demokrat siap menangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar yang diusung Partai Demokrat,” ulasnya.

Selain fokus dalam memenangkan pasangan Deddy Mizwar debgan Dedi Mulyadi, pihaknya juga telah mempersiapkan penjaringan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

Sebab, ia mengaku ingin mengembalikan kejayaan partai besutan Mantan Presiden RI, Susilo Bangbang Yudhoyono itu.

“Tak muluk-mukuk, setidaknya kita bisa menaikan jumlah kursi DPRD sebesar 50 persen. Yang asalnya empat kursi minimal jadi enam kursi,” imbuhnya.

Ny Aminah (59) mengaku senang telah mendapatkan perhatian dari anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang tinggal di lingkungannya.

“Mudah-mudahan Allah memudahkan rezeki dan membalas kebaikannya dengan berlipat ganda,” singkatnya.(ryl)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close