IJABAH

Warga Baros Nilai Program Hanafie ‘Kaharti’

SUKABUMI— Warga Kecamatan Baros Kota Sukabumi, menilai bahwa Program Kandidat calon Wakil Walikota Sukabumi, Hanafie Zain bersama pasangannya Jona Arizona ‘kaharti’ atau dalam kata lain realistis. Hal itu, disampaikan ketika Hanafie bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Baros. Dalam kegiatan kampanye itu memaparkan program, visi dan misi kepada masyarakat sekitar.

” Memang beliau lebih mengusai prorgam apa yang akan dilakukan untuk masyarakat Kota Sukabumi kedepannya. Dia memperlihatkan Kota Sukabumi harus seperti ini, programnya realistis,” ujar Warga Kecamatan Baros, Kiki Sulaeman, (2/3) kemarin.

Menurutnya, sosok mantan Sekda ini, sudah tidak diragukan lagi. Dalam membuat program dan menjalankannya untuk kepentingan masyarakat Kota Sukabumi kedepan. “Pengalaman birokrasinya sudah matang, take recordnya sudah jelas,” akunya.

Diharapkan, pasangan calon dengan nomor urut 1 ini tidak memberikan program yang muluk-muluk tapi lebih konkirt dan realistis. Ketika ditakdirkan menjadi pemimpin di Kota Sukabumi dalam merealisasikan progamnya itu bisa terbukti dengan cepat.

” Kita kan masyarakat tidak ingin tahu prosesnya seperti apa, yang jelas pasca proses itu bisa terjadi dengan janjinya. Jangan sampai menjadi pemimpin itu terbebani dengan janjinya tapi realistis. pasangan Ijabah ini lebih realistis, program yang menyentuh dan realistis,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close