DERMAWAN

Dermawan Terus Dekati Kaum Ibu-ibu

SUKABUMI— Kandidat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuriswatan kini tengah mendekati pemilih ibu-ibu. Diketahui, Relawan Dermawan gencar menyapa ibu-ibu lewat kegiatan Posyandu dengan memberikan pemberian makanan tambahan (PMT) untuk ibu hamil dan anak-anak.

“Alhamdulilah pasangan Dermawan ini berkomitmen terus berbagi kepada masyarakat, PMT ini pun sangat dirasakan manfaat bagi masyarakat,” ujar Istri calon Wakil Walikota Sukabumi, Neneng, (2/3) kemarin.

Bahkan gerakan relawan Dermawan ini kata Nenang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat. Permintaan PMT ini pun di setiap wilayah sangat antusias.

“Kami sangat dinanti-nanti warga, permintaan PMT pun sangat meningkat, banyak warga yang ingin kita kunjungi,” ujarnya.

Diakuinya setiap hari pembagian PMT mencapai ratusan paket ke sejumlah Posyandu yang ada di Kota Sukabumi. Sejumlah relawan Dermawan terus begerak kesetiap Posyandu yang ada di Kota Sukabumi.

” Kita ini ingin calon para generasi muda ini tumbuh sehat, PMT ini cukup memberikan manfaat nutrisi kepada anak dan ibu hamil. Sangat baik baik pertumbuhan anak,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close