IJABAH

Pospera Siap Maksimalkan Suara Ijabah

SUKABUMI-– Pergerakan sayap partai politik dalam memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi cukup memperkuat menambah raihan suara di Piwalkot. Begitupun langkah sayap PDI Perjuangan, Ya Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) yang siap untuk berjuang mensukseskan pasangan calon Jona Arizona dan Hanafie Zain ( Ijabah).

“Kita siap berjuang untuk memberikan raihan suara untuk pasangan Ijabah. Dua figur itu sudah memiliki kesiapan yang matang untuk membangun Kota Sukabumi,”ujar Ketua Pospera Sukabumi Raya, Anwar Situmorang,(1/3) kamis.

Menurutnya, pasangan Ijabah dengan nomor urut 1 ini, merupakan kombinasi yang cukup ideal. Jona Arizona merupakan politikus dan seorang pengusaha yang mapan, sementara Hanafie Zain berasal dari Birokrat yang berpengalaman dibidang pemerintahan.

“Kang Jona itu sangat mapat dari sisi keuangan, artinya tidak akan melakukan hal -hal diluar batas seperti korupsi. Sedangkan pak Hanafie sangat mengerti tentang birokrasi, menguasai apa yang mau dilakukan untuk ASN supaya berkinerja lebih baik kedepan,”ujarnya.

Selain itu, pasangan ini mencerminkan multi dimensi. Baik suku dan keberagaman agama, karena didukung partai nasionalis dan religius. Untuk itu Anwar berharap, pasangan Ijabah bisa melaksanakan berbagai program Presiden RI, Joko Widodo di wilayah Pemkot Sukabumi dengan baik.

“Kami yakin jika Ijabah terpilih bisa menjabarkan program pro rakyat, “tukasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close