BEKASI

Jalan Selang Cironggeng Rusak Parah, Belum Ada Perbaikan Sampai Sekarang

CIBITUNG – Warga Kampung Selang, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi agar segera memperbaiki Jalan Selang Cironggeng yang rusak berat. Jalan tersebut diketahui sudah tiga tahun terakhir kondisinya rusak berat.

Kerusakan jalan sepanjang dua kilo meter tersebut dinilai mengganggu jalur perekonomian warga sekitar. Pasalnya, jalan yang menjadi penghubung antara Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat itu terkadang tidak bisa dilalui warga bila hujan deras.

“Kalo lagi musim ujan gini ya kita warga ngeri juga sih, soalnya jalan tidak keliatan. Ditambah lagi kan juga banyak lubang. Mau gak mau saya pribadi kalau ke Cikarang lewatnya mutar, lewat jalan Pasar Induk Cibitung,” ucap Yusuf (33) kepada Radar Bekasi (Pojoksatu.id Grup), Kamis (1/3/2018).

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh pabrik tersebut berharap, agar Pemkab Bekasi agar memprioritaskan perbaikan atau pembangunan jalan tersebut. Karena jika jalan dibiarkan seperti itu, lambat laun jalan akan semakin parah.

Aduan dan keluhan, lanjut Yusuf, sudah disampaikan kepada kepala desa setempat beberapa lalu, hanya saja jawaban yang diterima hanya menunggu dan menunggu.

“Kebetulan jalan rusak itu berada di depan rumah Ibu lurah sini. Saya berharap biar bisa diprioritaskan deh perbaikan atau pembangunan jalan ini tahun ini,” pungkas dia.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close