Rekrut El Hadji?

Persib Bandung rencananya bakal merekrut lagi pemain baru. Kabarnya, tim berjuluk Maung Bandung ini, tengah mengincar bek naturalisasi, Mamadou El Hadji. Pemain yang menjalani seleksi bersama PSM, beberapa waktu lalu itu, kini statusnya tanpa tim.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, mengaaku tidak menutup kemungkinan bagi Persib merekrut mantan pemain Semen Padang tersebut. Sepeninggal Achmad Jufriyanto, yang hengkang ke Kuala Lumpur FA, Persib hanya menyisakan Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Wildansyah dan Indra Mustofa sebagai bek tengah. Bahkan, Igbonefo kini masih absen akibat cedera. “Belum tahu, siapa tahu, mudah-mudahan masih ada pemain lokal mau ke sini yah, kita belum tau,” kata Soler.

Bacaan Lainnya

Selain menambah pemain berposisi bek tengah, sektor gelandang tengah serta penyerang jadi pos yang diproyeksikan Persib harus mendapat tambahan. Saat ini manajemen Persib masih berusaha mendapatkan pemain incaran yang telah disodorkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Namun, gagal lantaran rata-rata pemain yang ingin diboyong telah dikontrak tim lain.

Khusus penyerang, dia menegaskan masih menunggu keputusan dari pelatih dan manajemen. Pasalnya, sosok striker yang diincar berstatus asing. “Posisi tengah kita cari posisi lokal yah, di belakang masih pemain lokal aja. Tidak tahu pemain inti atau tidak, bagaimana kondisinya,” katanya. “Itu kita sudah bicara dengan pelatih, kita sekarang fokus dengan yang ada di sini dulu,” jelasnya. (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *