NASIONAL

Masalah Pekerjaan ,Seorang Pria Rela Membunuh Teman Nya Sendiri

BEKASI – Kasus pembunuhan yang menewaskan seorang karyawan di rumah kontrakan di Kampung Kelapa Bahagia RT03/04, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi terungkap. Pelakunya adalah teman korban yang berinisial TS (22).

Kepada penyidik, TS nekat membunuh Imtiyaz Kurniawan (21) karena pekerjaan yang dijanjikan korban tidak pernah ditepati. Apalagi, pelaku juga mengaku sudah menyetor uang sebesar Rp1 juta melalui korban.

Setelah ditunggu selama enam bulan, janji untuk bekerja sebagai buruh pabrik yang dijanjikan korban tidak juga ditepati. Pelaku semakin kesal karena setiap kali ditanya soal janjinya itu, korban terus berkelit.

Kekesalan pelaku pun memuncak. Hingga pada Rabu (28/2/2018) dini hari pelaku mendatangi rumah kontrakan korban. Saat itu ia beralasan ingin menginap.

“Saat korban tertidur lelap, dia (pelaku) langsung menghabisi nyawa temannya menggunakan pisau,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara, Kamis (1/3/2018).

Korban dan pelaku sebenarnya memiliki hubungan dekat. Apalagi mereka berdua berasal dari daerah yang sama yakni Lampung.

Tapi antara korban dan pelaku tinggal di rumah kontrakan yang berbeda di Tambun Selatan. Pelaku ditangkap di warung ramen di Ruko Lima Kalimaya Raya Nomor 8C Metland Tambun, Tambun Selatan, pada Rabu (28/2/2018) sekitar pukul 21.30 WIB.

“Sampai sekarang tersangka masih diperiksa penyidik untuk lebih detilnya,” ujarnya.

(enr/pojokjabar)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close