NASIONALPILGUB JABAR

Demiz Minta NU Sejukan Pilgub Jabar 2018 Ini Alasannya

RAWALUMBU – Dianggap memiliki basis masa yang jelas Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar) Deddy Mizwar mendatangi sekretariat PC NU Kota Bekasi Jalan Bambu Kuning, Sepanjangjaya, Rawalumbu, kamis 1 Maret pukul 17.00. Kedatangan Deddy disambut langsung Ketua Tanfidziyah KH Zamakhsayari dan Ketua Rois Syuriah KH Mir’an syamsuri, beserta Banom-banom NU Kota Bekasi.

Dihadapan warga Nahdhiyin aktor yang akrab disapa bang jack ini mengatakan bakal mendatangi kantor-kantor PC NU se-Jabar. Ini kata dia, NU merupakan ormas Islam terbesar di Jabar.

“Ini yang pertama, dan saya akan mendatangi semua kantor PC NU di Jabar,” katanya.

Menurutnya, warga Nahdhiyin harus dapat berperan dalam menciptakan Pilkada serentak yang aman, damai, dan menyenangkan di Jabar. Pilgub Jabar harus bisa menyejukan dan tidak meresahkan masyarakat Jabar seperti halnya Pilgub DKI.

“Untuk itu, saya minta warga Nahdhiyin agar dapat berperan menciptakan pilgub Jabar yang tentram dan menyejukan. Pilgub Jabar harus bisa saling memuliakan bukan saling menghina. Kami tidak mau pilgub dapat merusak tatanan dan silaturahim antar masyarakat Jabar,” terang Demiz.

Kata pemeran film Naga Bonar ini, kekuasaan memimpin Jabar bukan tujuan melainkan sarana untuk beramal serta berbuat baik kepada masyarakat Jabar. “Buat saya kekuasaan bukan mebjadi tujuan yang utama.

Tapi, bagaimana saya bisa berbuat lebih banyak agar dapat mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat Jabar,” tandasnya.

Sebelum mendatangi kantor PC NU Kota Bekasi, Demiz juga sempat mendatangi pasar baru, naik kereta dari stasiun kranji ke stasiun Bekasi.

(bens/pojokjabar)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close