Alumni SMA Pasundan Yakin Jona Tak Lupakan Almamater

SUKABUMI— Kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Jona Arizona dan Hanafie Zain terus merangkul seluruh elemen untuk mendukungnya di Pilwakot. Kali ini, calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona mendapat dukungan dari para alumni SMA Pasundan angkatan 98.

Dalam kesempatan itu alumni Pasundan berharap Pasangan Ijabah ini bisa memajukan kembali SMA Pasundan seperti halnya dahulu.

Bacaan Lainnya

“Iya saya cuman berpesan kepada Jona supaya SMAN Pasundan ini lebih maju lagi, tidak seperti sekarang muridnya tidak ada dan pakum. Ketika jadi pemimpin, Jona kami meminta memprioritaskan sekolah Pasundan ini,” ujar salah satu alumni SMA Pasundan, Irawan Wibisana.

Dikatakannya para alumni SMA Pasundan ini kata Irawan domisilinya ada di wilayah kota dan kabupaten. Untuk di wilayah Kota Sukabumi pihak alumni bisa mendorong dan mensukseskan Jona Arizona sebagai Walikota Sukabumi.

“Untuk Alumni yang ada di wilayah kota, mudah-mudahan bisa sukses didukung oleh temen-temen alumni kita,” ujarnya.

Dirinya juga berharap dengan adanya reuni ini tidak hanya berakhir disini saja tapu bisa berkelanjutan dalam menjalin silaturahmi. “Iya reuni ini tidak hanya disini saja, bakal berkelanjutan itu harapan saya,” ujarnya.
Mengenai sosok Jona pada saat SMA kata Irawan, dia orangnya cukup baik dan bermasyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *