NASIONALPILGUB JABAR

RINDU Masih Unggul Dibanding Tiga Pasangan Lainnya,Kang Emil Bilang Begini

BEKASI – Elektabilitas pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) di Pilgub Jabar 2018 masih unggul dibanding tiga pasangan lainnya. Berdasarkan hasil survei Indo Barometer pada akhir Januari kemarin, elektabilitas pasangan nomor urut satu itu sebesar 44,8 persen.

Menanggapi itu, calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, hasil survei tersebut merupakan hasil yang baik. Tapi ia mengakui jika di wilayah Kabupaten Bekasi belum dikenal seluruh warga.

“Perhari ini masih baik, tapi saya di Kabupaten Bekasi masih kalah,” katanya usai menghadiri seminar tentang pembangunan di President University, Jababeka, Cikarang Utara, Rabu (28/2/2018).

Untuk mendongkrak tingkat keterpilihan, lanjut lelaki yang biasa disapa Kang Emil ini, ia akan memberikan perhatian lebih kepada masyarakat Kabupaten Bekasi. Dengan begitu ia yakin akan semakin dikenal.

“Jadi kenapa saya banyak memberikan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Bekasi agar memastikan orang di Bekasi kenal semua, karena masih banyak yang belum kenal,” ungkapnya.

Emil yakin jika pasangan RINDU unggul di Kabupaten Bekasi, maka akan memenangkan Pilgub Jabar. Selain itu, ia juga akan menyasar pemilih pemula untuk mendongkrak perolehan suara.

“Kalau bisa menang 70 persen di suara milenial, insya Allah itu kunci kemenangan pasangan RINDU di Jawa Barat,” katanya.

(enr/pojokjabar)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close