Karyawan Pabrik Diduga Korban Pembunuhan, Kondisi Leher Tergorok

BEKASI – Seorang warga ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan di Kampung Kelapa Bahagia RT03/04, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (28/2/2018). Diduga lelaki tersebut merupakan korban pembunuhan.

Lelaki bernama Imtyiaz Kurniawan (20) itu saat ditemukan dalam kondisi terlentang di dalam kamar mandi sekitar pukul 07.00. Di bagian lehernya terdapat luka gorokan senjata tajam.

Bacaan Lainnya

Penemuan mayat lelaki asal Lampung ini pertama kali diketahui oleh warga yang curiga dengan gerak-gerik seorang lelaki pada malam harinya. Apalagi sekitar pukul 03.00 warga mendengar suara minta tolong.

Kecurigaan warga semakin menguat ketika melihat bercak darah yang sudah mengering di depan pintu rumah kontrakan korban.

“Jadi warga sebelumnya curiga karena ada teriak minta tolong. Waktu didatangi ke rumah kontrakannya tapi dikunci dari dalam, akhirnya pakai kunci cadangan dari ibu yang punya kontrakan,” kata Kepala Desa Tambun, Jaut Sarjawinata di lokasi kejadian.

Polisi yang mendapat laporan meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Di dalam rumah kontrakan karyawan PT Hongsung itu terdapat bercak darah yang sudah mengering di berbagai tempat.

Saat melakukan penyisiran, polisi mendapati barang bukti berupa pisau dapur di sekitar lokasi kejadian. Kasus ini kini ditangani Polsek Tambun dan Polres Metro Bekasi.

(enr/pojokjabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *