DERMAWAN

Kang Dedi: Masyarakat Harus Jadi Raja

SUKABUMI— Kandidat calon Walikota Sukabumi Dedi R Wijaya berkomitmen akan menjadikan masyarakat sebagai raja. Artinya jika Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan atau yang dikenal dengan sebutan pasangan Dermawan terpilih menjadi pemimpin di Kota Sukabumi pelayanan terhadap masyarakat harus dioptimalkan.

“Masyarakat adalah raja sehingga harus diperlakukan dengan baik siapapun orangnya sebab mereka punya hak dan tanggung jawab yang sama, kita akan berikan layanan yang terbaik,” ujar Calon Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya,(27/2) kemarin.

Mulai dari pelayanan kepada masyarakat dari segala bidang baik itu kesehatan, pendidikan dan lainnya kata Dedi harus bisa dinikmati oleh masyarakat. Untuk itu pihaknya akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Masyarakat Kota Sukabumi harus menikmati pelayanan yang terbaik dari pemerintah, nanti saya akab berikan itu,” ujarnya.

Bahkan, Lebih lanjut Kang Dedi yang merupakan Calon Walikota Sukabumi nomor urut 4 berjanji akan merealisasikan apa yang diinginkan masyarakat yang mayoritas ingin ada perbaikan di bidang ekonomi, kesehatan dan insfrastruktur.

“Kami sudah mewakafkan diri untuk warga Kota Sukabumi, sekarang kami tidak ingin umbar janji tetapi ingin membuktikan,” katanya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close