Seorang Guru Di Evakuasi Saat Kecelakaan Terlindas Truk

PALUTA-Seorang guru bernama Ahmed Harmedy Daulay (36) mengalami nasib tragis, setelah tewas dengan mengenaskan, kemarin. Korban menghembuskan nafas terakhirnya karena sepeda motornya dilindas truk di Desa Bara Kecamatan Portibi, Padanglawas Utara (Paluta).

Informasi yang dihimpun dari Unit Lantas Polsek Padang Bolak, peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Lintas Gunung Tua-Sibuhuan KM 15-16 Desa Bara, Kecamatan Portibi.

Bacaan Lainnya

Pada saat itu, korban yang tercatat sebagai Warga Hulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), hendak berangkat menuju SMKN 1 Portibi, tempatnya mengajar, sekira pukul 07.30 WIB.

Di tengah perjalanan tepatnya di Desa Bara Kecamatan Portibi, datang truk dengan nomor polisi BM 8130 AA melaju dari arah Gunung Tua menuju Binanga. Menghindari lubang jalan, truk yang melaju dengan kecepatan tinggi itu pun mengambil arah kanan jalan dan langsung menabrak sepedamotor korbann berplat BB 3594 KB. Korban pun terseret hingga sepanjang 50 meter.

“Korban sudah dievakuasi dan kita tarik dari bawah truk bersama sepedamotornya. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kanit Lantas, Iptu M Simanjuntak mewakili Kapolsek Padang Bolak AKP Maju Harahap SH.

Kanit Lantas menambahkan, saat petugas sampai di lokasi kejadian, supir truk sudah tidak berada di tempat dan keberadaannya masih dicari karena pasca peristiwa naas itu supirnya melarikan diri. Sementara jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. “Supir truk melarikan diri dan keberadaannya masih terus dicari,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala SMK Negeri 1 Portibi Zendro Hasibuan mengaku sudah mendapat kabar duka tersebut. Katanya, almarhum Ahmad Harmedy Daulay merupakan guru Bidang Studi Teknik Motor di SMK Negeri 1 Portibi yang berdedikasi tinggi. (ais/mtbag/jpg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *