Percaya, Do’a Istri Simpanan Mampu Mengangkat Derajat Karir Suami

Sambil meminum kopi, Aldo kembali menceritakan bagaimana awal ia tertarik untuk memiliki wanita simpanan. Berawal saat ia berbincang-bincang dengan pejabat lain yang lebih dahulu mempunyai wanita simpanan. Sari cerita tersebutlah, Aldo tertarik untuk membuktikan mitos tersebut.

Aldo akhirnya memilih wanita muda yang masih duduk di bangku kuliah. Karena keterbatasan ekonomi, wanita berparas cantik itu akhirnya mau menjadi wanita simpanan, yang sebelumnya dikenalkan oleh istri simpanan pejabat kenalan Aldo.

Baca juga: Nah Lho, Ribuan Alumni Protes Kampus IAIN Cirebon Tak Becus, Calon Mahasiswa Ogah Daftar

“Saya berminat, lalu minta dicarikan, eh dapatnya yang masih kuliah di Cirebon. Dia mau, ya udah kita nikah siri,” tutur Aldo.

Sebelum melakukan nikah siri, Aldo harus memenuhi permintaan pihak wanita, seperti uang bulanan sebesar Rp 5 juta, seluruh uang kuliah, salon ditangung penuh oleh Aldo. Termasuk tempat kos atau rumah kontrakan yang mempunyai fasilitas bagus, ditambah kendaraan roda empat yang harus disediakan Aldo.

Sementara, Aldo hanya meminta selama menjadi wanita simpanan dirinya tidak menginginkan anak dari pernikahan tersebut dan tanpa diketahui istri sah Aldo. Setelah semuanya disepakati barulah dilangsungkan pernikahan siri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *