KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Mayat di Sungai Cicatih Terungkap, Ni Datanya

Kapolsek: Pihak Keluarga Tak Beretika

CIKEMBAR – Identitas mayat pria yang sempat menggerkan warga Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar akhir pekan kemarin akhirnya berhasil terungkap. Pria nahas yang jasadnya ditemukan di Sungai Cicatih, tepatnya di Kampung Cimenteng, RT 5/5, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar ini merupakan seorang pasien panti rehabilitasi jiwa Palamartha, Kecamatan Cibadak.

Berita Terkait : Mayat di Cicatih Belum Teridentifiaksi

Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak, Ramdhansyah mengatakan, korban yang ditemukan tewas dalam kondisi telanjang itu bernama Ramdani (40), warga Kampung Cibeureum Tengah, RT 1/2, Desa Sirnarsari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

“Korban ini, merupakan pasien panti rehabilitasi jiwa Palamartha.

Menurut keterangan karyawan panti, korban menghilang setelah berhasil melarikan diri dari panti pada Kamis, (22/2). Setelah itu, korban ditemukan oleh warga setempat di sungai dalam keadaan meninggal,” jelas Ramdhansyah kepada Radar Sukabumi.

Pihaknya mengetahui korban tersebut merupakan warga Bogor dan pasien panti rehabilitasi jiwa dari Palamartha ini, setelah tim medis melakukan otopsi di BLUD RSU Sekarwangi, Cibadak.

“Setelah selesai proses otopsi, ada pihak keluarga yang mencari anggota keluarganya. Setelah mencocokan data diri, akhirnya mayat dikenali oleh pihak keluarga. Kemudian korban dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan setelah mendapat izin dari kepolisian,” bebernya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close