DERMAWAN

Kang Sogong: Dermawan Tak Pandang Bulu

SUKABUMI— Upaya untuk memenangkan kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Dedi R Wijaya-Hikmat Nuristawan atau yang dikenal sebutan Dermawan di Pilwalkot 2018 mendatang, paslon dermawan bakal membuka dan merangkul seluruh segmentasi pemilih.

Apalagi saat ini warga yang merapat dan menyatakan dukungan sudah membludak, sebab pasangan Dermawan dinilai layak memimpin Kota Sukabumi periode 2018-2023.

“Kami akan rangkul kalangan manapun juga, tanpa membeda-bedakan latar belakangnya karena setiap warga hak suaranya tetap satu,”ujar calon Walikota Sukabumi Sukabumi, Hikmat Nuristawan, (25/2) kemarin.

Dikatakannya, siapapun pun warganya dan dari mana latar belakangnya akan diraih ini untuk mewujudkan raihan suara sebanyak 100 ribu suara pada hari pencoblosan 27 Juni mendatang.

Bahkan, pasangan ini pun menilai keberhasilan yang akan diraihnya pada pilkada ini berkat bantuan dari masyarakat. “Sampai saat ini dukungan masyarakat terus mengalir,” ujarnya.

Lebih Lanjut dirinya mengatakan, dalam pencalonan ini pihak Dermawan tidak ingin banyak mengobral janji tetapi akan mewujudkan keinginan masyarakat Kota Sukabumi. Selain itu, dalam kesehariannya pun Kang Sogong juga tidak mau munafik dan akan tampil apa adanya sehingga tidak ada batasan antara warga dengan dirinya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close