NASIONAL

Truk Tabrak Enam Mobil Secara Beruntun di Tol JORR

Kecelakaan beruntun terjadi di Tol JORR atau tepatnya di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2) pagi. Dimana sebuah truk menabrak enam mobil yang sedang melintas di KM 29.800 yang mengarah ke Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Nasib nahas enam mobil rombongan itu terjadi Simatupang sekitar pukul 07.45 WIB Pagi tadi. Awalnya 6 rombongan mobil ingin mengarah ke Pondok Indah. Namun saat setelah masuk Gerbang Gedong 2 rombongan besan menepi untuk menunggu rombongan yang tertinggal.

“Selanjutnya secara tiba-tiba, ada sebuah kendaraan truk yang mengaku kehilangan kendali. Sebab rem pada truk tersebut blong. Sehingga menabrak salah satu mobil merek Xenia dan Avanza milik salah satu rombongan,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra, saat dihubungi JawaPos.com, Sabtu (24/2).

Sehingga mobil Avanza dan Xenia tersebut mengalami kerusakan dibagian depan dan belakang. Setelah itu menabrak empat kendaraan lainnya di bagian depan. Dari insiden tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja terdapat enam orang yang mengalami luka-luka.

Diantaranya Hajah Aamilah, 54, sakit sesak dada; Ibu Mustofah, 50, luka kepala; Ibu Umiyati, 48, luka kepala dan dada; Ibu hajah Sani, 68, luka kepala; Ibu Reni, 26, luka dibagian kepala; Ragil, 5, luka dibagian kepala.

Hingga saat ini para korba luka telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Lalu kepolisian juga telah mengamankan beberapa barang bukti berupa kendaraan truk dengan nomor polisi B9020CD, berikut dengan SIM dan STNK; Mobil Xenia dengan nomor polisi B1552TCI; mobil Avanza dengan nomor polisi B 1786TKF; mobil Xenia dengan nomor polisi B2850AF; mobil Zebra dengan nomor polisi B8334TP; mobol Avanza dengan nomor polisi B2958BFL.

(ipy/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close