PILKADA KOTA SUKABUMI

Muraz Kembali Jadi Ketua DPC Demokrat Kota Sukabumi

Paslon Faham Semakin Mantap

SUKABUMI— Mohamad Muraz kembali terpilih untuk memimpin DPC Demokrat Kota Sukabumi masa periode 2018-2023. Dengan terpilihnya Muraz tentunya semakin memantapkan pasangan Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham ) untuk memenangkan Pilwalkot.

“Iya dong pak Muraz itu kan Walikota Sukabumi tentu pengaruhnya besar, ketika menjadi ketua lagi dukungan semakin besar ke Faham,” ujar mantan Sekretaris DPC Demokrat, Henry Slamet saat dihubungi koran ini, (23/2) kemarin.

Muraz menahkodai kembali partai berlambang mercy itu terpilih secara aklamasi dalam acara musyawarah cabang yang diselenggarakan di Bandung, Kamis (22/2). Henry meyakini dengan pengalaman Muraz selama ini bisa mendongkrak partai Demokrat di Kota Sukabumi, juga bisa memenangkan usungan calon walikota dan Wakil Walikota Sukabumi di perhelatan Pilwalkot.

“Ya beliau kan sudah mempunyai pengalaman memenangkan Mufakat dulu, pasti terjadi kembali untuk pasangan Faham,” jelasnya.

Kepercayaan para pengurus PAC dan kader Demokrat kepada Muraz kata Henry sangat besar. Terbukti, pemilihan pun terpilih secara aklamasi, semua sudah sepakat untuk Muraz agar melanjutkan kepemimpinannya di Demokrat.

“Ya figur pak Muraz sampai saat ini belum tergantikan, makanya beliau dipercaya kembali oleh seluruh kader Demokrat,” ungkapnya.

Menghadapi Pilwalkot ini, mesin partai Demokrat sendiri sudah siap dan bergerak dimasyarakat dalam mensukseskan usungan Demokrat. Seluruh kader sudah solid dan siap untuk bertempur mencuri hati masyarakat Kota Sukabumi untuk mendukung Faham.

“Mesin partai sudah bergerak, strategi pemenanganpun sudah dijalankan. Kita sekarang sedang bekerja untuk menang,” jelasnya.

Henry sangat optimis dukungan masyarakat kepada pasangan Faham ini sangat besar. Melihat kedua figur calon Walikota dan Wakil Walikota ditambah dengan sosok Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz diyakini bisa mengungguli pasangan lainnya.

“Program kita sudah jelas untuk lima tahun selanjutnya, dukunganpun terus mengalir. Tapi kita tidak akan lengah tetap untuk bergerak,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close