Hukum & Kriminal

Kronologi Fitria Anggraeni Dibunuh Lalu Dicor di Bak Mandi

KENDAL – Pelakor cantik Fitria Anggraeni (25) dibunuh dengan cara dicekik oleh pelaku DPS (27). Setelah meninggal, mayat Fitria dimasukkan ke dalam bak mandi yang berada di belakang rumah pelaku, kemudian dicor menggunakan semen.

Berita Terkait : Pemandu Karaoke Cantik Tewas Mengenaskan, Mayatnya Dicor di Bak Mandi

Kepada polisi, pelaku yang diketahui telah memiliki istri ini mencekik leher pacarnya yang bekerja di tempat hiburan malam karena tersinggung.

Warga Dusun Krajan, Desa Puguh Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ini kesal dengan kata-kata korban saat menagih utang.

 

“Menurut keterangan tersangka, ia nekat membunuh korban karena merasa kesal terhadap korban yang melontarkan kata-kata kotor saat menagih hutang. Korban dibunuh dengan cara dicekik,” ucap Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Aris Munandar, Jumat (23/2/2018).

Fitria Anggraeni diketahui menghilang sejak sepekan lalu. Ia terakhir kali diketahu keluar bersama pelaku pada Jumat pekan lalu. Sejak saat itu, Fitria tak pernah lagi kembali ke rumahnya di Limbangan Tanggulangin, Kendal.

Polisi masih mendalami kasus pembunuhan Fitria untuk mengungkap motif dan penyebab kematian korban. Jenazah Fitria Anggraeni telah dibawa ke RS Bhayangkara Semarang untuk diotopsi. (one/pojoksatu)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close