FAHAM

Keluarga Korban Tenggelam Dikunjungi Fahmi

SUKABUMI— Kandidat Calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi memberikan perhatian serius kepada korban meninggalnya pelajar MTs yang tenggelam di Sungai Cisuda, Kelurahan/Kecamatan Baros, pada Kamis (22/2), kemarin.

Terbukti wakil Walikota Sukabumi itu, langsung menyambangi keluarga korban ke rumah duka di Jalan Pemuda Rt/Rw (05/02) Kecamatan Citamiang. “Iya saya turut prihatin dengan kejadian ini. Semoga keluarga diberikan kesabaran,” ujar Calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, (23/2) kemarin.

Informasi yang dihimpun koran ini korban pada saat kejadian bermain bersama dengan tiga orang temannya di sungai. Korban tenggelam di aliran Sungai Cisuda yang berada di Kampung Cipeujeuh, Baros sekitar pukul 11.00 WIB. “Saya datang kesini untuk menyampaikan secara langsung rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga korban,” ungkapnya.

Selain itu kata Fahmi, untuk mendoakan almarhum Fajar agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Sedangkan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. “Ini sudah menjadi rencana allah, semoga keluarga diberikan ketabahan,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun dari Polsek Baros kata Fahmi, korban berada di Sungai Cisuda bersama tiga orang temannya. Sebagian remaja tersebut ada yang berenang dan terjun ke sungai termasuk korban.

Korban diduga tenggelam karena tidak bisa berenang. Setelah kejadian rekan korban mencari bantuan kepada warga sekitar. Setelah dilakukan pencarian korban ditemukan dalam kondisi meninggal pada pukul 13.00 WIB.

“Saya hanya menghimbau kepada orang tua untuk bisa mengawasi anaknya. Jangan sampai mereka bermain tanpa sepengetahuan orang tua,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close