Tragis,Korban Perampokan Dibacok Saat Tidur

Pencurian dengan kekerasan (curas) kembali terjadi di wilayah utara Sampang Kamis (22/2). Kali ini, korbannya adalah Marsudi, 30, warga Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates. Dia dibacok lehernya saat tidur sekitar pukul 04.00.

Kepada polisi Marsudi mengaku saat itu tidur di rumahnya yang juga dibangun salon kecantikan dan pangkas rambut. Sekitar pukul 04.00, tiba-tiba datang pelaku dengan memecah kaca depan rumah.

Bacaan Lainnya

Pelaku masuk ke kamar tidur Marsudi dan langsung membacok di bagian leher korban. Tak hanya itu, pelaku kemudian melarikan diri dengan membawa kabur motor Vario bernopol M 6525 PN. Pelaku juga mengambil perhiasan emas milik korban.

Marsudi ternyata mengetahui pelaku merupakan warga Kecamatan Banyuates, tapi beda desa. Dia menyebut pelakunya adalah Alif, 20, warga Desa Morbatoh.

”Korban masih hidup, tapi mengalami luka bacok leher bagian depan dan nyaris putus,” kata Kasatreskrim Polres Sampang AKP Heri Kusnanto kemarin.

Pelaku berhasil ditangkap anggota Polsek Banyuates. Sementara itu, korban dirujuk ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *