Pria Paruh Baya Dibogem Warga

CIBADAK – Aksi DG (54), warga Kampung Bolang RT 4/2 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda ini bisa dibilang nekad. Pasalnya, ia nekad mencuri kotak amal masjid di Kampung Segoghilir, RT 1/1, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak. Nahasnya, belum juga menikmati hasil curian, ia berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga setempat.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, terduga pelaku pencurian ini tertangkap basah setelah warga mencurigai sinar lampu senter di dalam mesjid yang saat itu dalam keadaan gelap. Setelah warga berusaha mencari tahu asal sinar tersebut, pelaku yang mencium kedatangan warga langsung berusaha melarikan diri. Namun, dewi portuna rupanya belum berpihak kepada pelaku sehingga tejatuh ketika berusaha kabur.

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya sekitar 05.30 WIB, kala itu saya curiga ada orang di dalam mesjid. Setelah diperhatikan, ternyata orang itu tidak berniat baik karena langsung melarikan diri,” jelas tokoh masyarakat sekitar, Hoer kepada Radar Sukabumi, kemarin (22/2).

Pelaku yang berbaju abu-abu bergaris itu sontak menjadi buruan warga yang semakin berkerumun mengetahui aksinya itu. Kekesalan warga atas perbuatan itu pun dilampiaskan dengan pukulan yang mendarat di wajah pelaku.

“Warga memang kesal, karena kehilangan isi kotak amal bukan hanya terjadi satu kali. Walaupun pelaku belum berhasil mencurinya, namun kekesalan warga sudah memuncak,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *