Lawan Persebaya, Madura Malah Tebar Pujian

BALIKPAPAN— Berbeda dengan saat bertemu di Piala Presiden 2018 kemarin, tidak ada psy war yang dilakukan Madura United menjelang laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2) malam.

Derby Suramadu akan tergelar pada ajang Piala Gubernur Kalimantan Timur (kaltim) 2018. Ini adalah pertemuan kedua Madura United dengan Persebaya dalam kurun waktu sebulan terakhir.

Bacaan Lainnya

Berkaca pada kekalahan di Piala Presiden 2018 kemarin, pelatih Madura United Gomes de Oliveira menilai Green Force – julukan Persebaya sebagai tim berkualitas yang dihuni pemain berpengalaman.

“Persebaya (memang) tim baru di Liga 1. Tapi mereka dihuni pemain yang berpengalaman di Liga 1. Kami kalah di Surabaya karena tim mereka juga bagus. Mereka tampil sangat baik pada waktu itu,” ucap Gomes.

“Sekarang akan bermain di tempat netral, kami akan fight agar bisa mengalahkan Persebaya,” tegas pelatih asal Brasil tersebut, Jumat (23/2) siang.

Gomes juga meminta skuadnya tampil maksimal sepanjang Piala Gubernur Kaltim 2018. Ajang ini juga memang dijadikan sarana untuk melihat kekurangan yang masih dilakukan Laskar Sape Kerrab.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *