Pemkab SukabumiSUKABUMI

Bupati ‘Semprot’ Kadis Pariwisata

Posisi Dana Budiman Terancam Digeser

SUKABUMI – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengaku kecewa dengan kinerja Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, banyaknya potensi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi sampai saat ini belum juga dikelola dengan baik dan optimal.

Padahal, sektor wisata ini menjadi salah satu sektor yang diharapkan pemerintah daerah untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada tahun mendatang. “Mau tidak kesal bagaimana, lihat saja pengelolaannya bagaimana. Yang ada saja belum juga dikelola dengan baik, apalagi yang baru direncanakan.

Saya tuh berharap, sektor wisata ini paling tinggi menghasilkan PAD-nya,” ujar Marwan Hamami kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Marwan mengaku, bila potensi wisata di Kabupaten Sukabumi dikelola dengan baik, maka tentunya PAD Kabupaten Sukabumi akan meningkat drastis. Namun sayangnya, karena dinas yang menangani pariwisata belum menjalankan programnya itu dengan optimal, maka sektor wisata masih jalan di tempat.

“Saya berharapnya, PAD kita ini bukan diangka Rp500 atau Rp600 miliar, tetapi Rp1 triliun. Tambahannya dari mana, ya dari sektor wisata ini. Kalau melihat kinerja kepala dinasnya hari ini, saya pesimis target itu akan tercapai,” aku orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi ini.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close