BPR Supra Beri Kemudahan Kredit Pinjaman

SUKABUMI – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Supra Artapersada Sukabumi, terus menggenjot penyaluran kreditnya hingga akhir 2018 yang ditarget mencapai
Rp 122.835.000.000. Tentunya target kredit itu naik, dibandingkan dengan kredit tahun sebelumnya. Upaya tersebut didukung dengan program-program andalan BPR Supra. Salah satunya dengan tagline-nya “Kredit Cepat 1 Jam Cair”.

“Hingga saat ini, program pinjaman Kredit 1 Jam Cair banyak diminati oleh nasabah, karena kemudahan prosesnya,” kata Kasi Pemasaran BPR Supra Sukabumi Fajar Cahyadi kepada Radar Sukabumi saat ditemui di ruang kerjanya, baru-baru ini.
Dikatakannya, di tengah-tengah himpitan ekonomi yang semakin tinggi. BPR Supra Sukabumi setia melayani pinjaman kredit dengan solusi cepat dan mudah tanpa ada survei. Cukup dengan menyerahkan BPKB asli kendaraan motor atau mobil.

Bacaan Lainnya

Untuk pinjaman dengan nominal Rp 1 juta – Rp15 juta, cukup dengan menyerahkan BPKB asli kendaraan motor. Sementara, untuk pinjaman Rp 1 juta – Rp25 juta, cukup menyerahkan BPKB mobil.
“Tentu untuk program ini pinjamannya kecil seperti nominalnya minimal Rp 1 juta dan maksimal Rp 25 juta,” terangnya.
Untuk syaratnya cukup mudah. Yaitu saat proses pengajuan pinjaman, calon debitur hanya perlu menyerahkan KTP suami/istri, kartu keluarga, BPKB asli plus faktur, STNK kwitansi pembelian dan fotocopy penjual. Jika bukan BPKB bukan atas nama sendiri, kendaraan dibawa ke bank, suami istri harus hadir di bank, untuk kendaraan jenis angkutan ditambah dengan izin trayek (khusus untuk angkot) KIR, izin bongkar muat. Terakhir melampirkan slip gaji untuk karyawan atau SKU untung pengusaha.

Sementara untuk pinjaman kredit di atas Rp 25 juta, pihaknya juga menawarkan program anggunan sertifikat rumah. “Untuk program ini sebenarnya hampir sama dengan program 1 Jam Cair tadi, tetapi untuk prosesnya bisa cair satu atau dua hari. karena kita perlu survei juga karena peminjamannya cukup besar,”imbuhnya.
Selain kebutuhan pinjaman kredit, p;ihaknya menawarkan program Dana Talangan Haji. Yaitu kemudahan naik haji, tanpa harus mengantre lebih lama.

Dikatakan Fajar, tingginya minat masyarakat untuk menunaikan ibadah haji tidak sesuai dengan daftar tunggu keberangkatan haji yang harus menunggu belasan tahun. Apalagi, untuk mendaftar haji saat ini harus membayar Rp 25 juta per orang.
Melihat persoalan itu, pihaknya menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang berkeinginan naik haji namun belum mempunyai biaya daftar. Caranya sangat mudah. Tinggal mendatangi kantor BPR Supra, untuk daftar Program Dana Talangan Porsi Haji.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *