13 Pelajar MTs Diamankan Polisi

CISOLOK – Anggota Polsek Cisolok mengamankan 13 siswa salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTs) Swasta Palabuhanratu di Jalan Cibangban, Kecamatan Cisolok, Kamis (22/2). Diduga, pelajar yang masih bau kencur ini akan melakukan tawuran dengan sekolah lainnya.

Saat diamakan, para siswa ini masih mengenakan baju sekolah yang penuh dengan coretan. Mereka pun diberikan pembinaan di Mapolsek Cisolok.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cisolok, AKP Hotmen Situmorang menjelaskan, jajarannya itu mengamankan lantaran gerak gerik pelajar itu mencurigakan. Para pelajar itu pun langsung diamankan di Mako Polsek Cisolok untuk didata. Sebelum dipulangkan, mereka juga ditugaskan untuk menghormat bendera merah putih. Hal ini untuk meningkatkan kecintaan kepada NKRI dan kedisiplinan.

“Mereka kita pulangkan setelah dijemput guru dan orang tuanya. Hal ini untuk memgantisipasi yang tidak kita inginkan,” kata Hotmen kepada Radar Sukabumi, Kamis (22/2).

Sementara itu, salah satu siswa membantah jika pihaknya akan melakukan tawuran. Mereka datang ke Cibangban bermain ke rumah rekannya yang pas hari ini ulang tahun.

“Kami bukan mau tawuran, tadi habis try-out terakhir di sekolah. Karena ada teman yang ulang tahun, makanya mau maen ke rumahnya,” kata salah satu siswa, AM (15).

 

(ryl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *