LIGA CHAMPIONS

Untung !! MU Masih Bawa Pulang 1 Poin Dari Sevila

Manchester United terhindar dari kekalahan saat bertandang ke markas Sevilla, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2) dini hari WIB. Meski terus ditekan sepanjang laga di Estadio Ramon Sanchez Pizuan, Manchester United mampu mencuri skor imbang 0-0.

Manchester United memang kesulitan mengatasi perlawanan Sevilla. Sepanjang laga, anak asuh Jose Mourinho cuma mengoleksi 8 persen penguasaan bola. Mereka pun hanya sanggup melepas 6 tembakan dengan 2 di antaranya yang tepat sasaran.

Bandingkan dengan Sevilla yang menguasai permainan sampai 52 persen ball possessions. Tim yang dilatih Vincenzo Montella ini juga terus membombardir pertahanan tamunya dengan melepas total 19 tembakan, meski hanya 8 yang mengarah ke gawang.

Manchester United beruntung memiliki De Gea di bawah mistar gawang. Kiper asal Spanyol itu tampil gemilang. Pada babak pertama saja, De Gea sanggup mencatatkan delapan penyelamatan. Termasuk aksi ajaibnya menjelang babak pertama berakhir.

Kiper berusia 27 tahun itu menepis bola sundulan Luis Muriel pada dari jarak sangat dekat. Padahal, peluang Muriel bisa disebut hampir mustahil digagalkan. Namun, dengan aksi akrobatik, De Gea menepis bola keluar.

Pada babak kedua, De Gea terus mempertahankan performa impresif. Serangan bergelombang Sevilla terus mentah di tangannya. Lini depan Sevilla pun dibuat frustrasi karena tak mampu menembus tembok kokoh gawang Manchester United.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close