Menangkan Faham, PKS Mulai Gerakan PJRW

SUKABUMI— Untuk mendulang suara Pasangan Calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Andri Hamami atau yang dikenal dengan sebutan Faham, DPD PKS Kota Sukabumi bakal menggerakan struktur partai paling depan yakni Penanggung Jawab Tingkat Ke RWan (PJRW).

Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Asep Tajul Mutaqin mengatakan, sebetulnya program menggerakan struktur PJRW sudah direncakan sejak lama untuk strategi pemenangan pasangan Faham, hal tersebut dilakukan agar dalam pelaksaannya tepat sasaran dan target yang sesuai dengan yang diharapkan.

Bacaan Lainnya

“InsyaAllah kita lakukan massive ke target. Sasaran pemilih di pilkada ini baik oemilih pemula ataupun yang lama bisa berjalan lancar, “ujar Asep dalam pesan singkatnya kepada Radar Sukabumi, (20/1) kemarin.

Selain itu juga, lanjut Asep mengatakan sejauh ini tim Pasangan faham dari berbagai element sudah berjalan dari beberapa waktu lalu, mulai dari tim gabungan dan relawan sudah melakukan tindakan nyata dengan melakukan sosialisasi kepada semua element masyarakat yang ada di tujuh Kecamatan Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah tim faham dari berbagai elemen sudah jalan dari beberapa waktu lalu, “jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, saat ini semua kegiatan sudah dirinya rekap dan akan segera lampirkan ke KPU dan Panswalu sebagai dari bagian dari kegiatan kampanye. “Semoga saja pasangan Faham menjadi pilihan utama masyarakat, “tukasnya. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *