Warga Temukan Mayat di Sumur

TEGALBULEUD – Warga Tegalbuleud kembali digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas yang mengambang di dalam sumur milik warga Kampung Talanca, RT 1/2, Desa/Kecamatan Tegalbuleud, Selasa (20/2). Dugaan sementara, korban merupakan orang yang mengalami gangguan kejiwaan.

Penemuan mayat pria ini, pertama kali diketahui oleh Sri Murniati (35), warga Kampung Talanca, RT 1/2, Desa/Kecamatan Tegalbuleud pada pukul 11.30 WIB. Sebelum korban ditemukan, warga setempat curiga dengan bau yang sangat menyengat selama tiga hari terakhir ini.

Bacaan Lainnya

“Setelah dicari sumbernya, ternyata bau itu berasal dari sumur. Saat dihampiri, saya melihat sesosok tubuh manusia yang mengambang di dalamnya,” ujar Sri kepada Radar Sukabumi.

Setelah dipastikan, Sri pun langsung memberitahu warga lainnya. Sontak, penemuan sesosok mayat misterius tersebut menjadi tontonan warga setempat. Setelah itu, warga langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada pemerintah desa dan juga aparat kepolisian.

“Untuk menjaga dari hal-hal yang tidak di inginkan, saya langsung memeberitahukan penemuan mayat ini pada Polsek Tegalbuleud,,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *