Real Madrid Memiliki Masalah , Ini Masalah Nya..

MADRID–Real Madrid memang memiliki barisan penyerang dahsyat, tapi lini pertahanan mereka ternyata tidak terlalu baik. Bahkan dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi, Los Blancos hanya bisa membukukan satu clean sheet atau tidak kebobolan.

Dikutip dari Marca, Real Madrid tengah menghadapi masalah besar di lini belakang yang tidak bisa tampil solid. Dalam 10 laga itu, Madrid memang mencatat enam kemenangan, tapi tim lawan juga bisa membobol gawang tim besutan Zinedine Zidane.

Bacaan Lainnya

Bahkan saat mencetak tujuh gol ke gawang Deportivo La Coruna akhir Januari lalu, gawang Keylor Navas lebih dulu kebobolan oleh gol Adrian.

Ternyar di La Liga, Madrid kembali kebobolan tiga gol dalam kemenangan 5-3 atas Real Betis. Total Los Blancos sudah kemasukan 26 gol di La Liga musim ini.

Angka yang terlalu tinggi jika dibandingkan dengan Barcelona (11 gol) dan Atletico Madrid ybaru kebobolan 9 gol hingga 24 laga yang sudah dijalani.

Padahal, barisan bek Madrid diisi pemain-pemain berkualitas seperti Sergio Ramos, Raphael Varane hingga Marcelo. Faktanya, mereka sulit menjaga area pertahanan untuk mencegah Navas tidak kebobolan.

Masalah ini tentu akan sangat berisiko bagi Madrid jika tidak segera diatasi. Apalagi dua pekan ke depan mereka harus bertanding ke markas Paris Saint Germain untuk leg kedua babak 16 Liga Champions.

Jika masalah ini tak kunjung ada solusi, kemenangan 3-1 di Santiago Bernabeu bisa jadi akan sia-sia di Parc de Princes nanti.

(fat/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *