DERMAWAN

Paslon Dermawan Siap Wujudkan Kota Sehat

SUKABUMI— Sebagai wujud nyata keberpihakan kepada masyarakat, pasangan calon Dermawan (Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan red) terus melakukan tindakan nyata kepada masyarakat.

Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh relawan dermawan dengan membagikan bantuan Pemberian Makanan Tambahan ( PMT) untuk ibu hamil dan anak-anak di Posyandu Cempaka Wilayah RW 04. keluruhan Karang Tengah, Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi.

Pemberian bantuan itu bersamaan dengan acara penyuntikan penyakit Difteri untuk anak-anak diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat tentang perlunya meningkatkan kesehatan masyarakat.

” Iya kami bagikan PMT ini sebagai bentuk komitmen pasangan Dermawan menjadikan kota sehat, terutama bagi anak-anak balita yang merupakan generasi bangsa,” ujar salah seorang relawan Dermawan, Lisnawati, (19/2) kemarin.

Dikatakannya, para balita di Kota Sukabumi ini harus tumbuh sehat. Tentunya butuh perhatian khusus dari pemerintah Kota Sukabumi. Untuk itu setiap harinya para relawan Dermawan ini terus bergerak sambil menyosialisasikan pasangan Dermawan dan memberikan makanan sehat untuk masyarakat Sukabumi.

“Alhamdulillah, dengan berbagai kepada masyarakat semoga pasangan Dermawan ini bisa menang,” ujarnya.
Sementara itu, ketua Kader Posyandu Cempaka Titin, mengatakan cukup berterima kasih atas bantuan PMT ini. Apalagi ini merupakan ajuan dari para kader posyandu disini.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close