OLAHRAGA

Laga Antara Eintracht Frankfurt vs Veipzig Harus Tertunda

Laga antara Eintracht Frankfurt kontra RB Leipzig, Senin (19/2) malam lalu harus tertunda selama beberapa saat. Penundaan ini terjadi justru saat laga baru akan dimulai.

Pasalnya, tepat sebelum wasit meniup peluit tanda kick-off, ratusan bola tenis beterbangan dari tribun penonton. Terutama dari tribun belakang gawang.

Usut punya usut, aksi lempar bola tenis ini merupakan protes dari fans Frankfurt yang kecewa dengan laga yang digelar di hari Senin. Mereka menilai pertandingan sepak bola harusnya digelar di akhir pekan saja.

Tak hanya melempar ratusan bola tenis, fans Frankfurt ini pun membentangkan spanduk yang bertuliskan protes mereka. Mereka sangat kecewa laga Frankfurt dimainkan di hari kerja.

“Sebagai fans dari Eintracht Frankfurt, kami setuju: Laga hari Senin bukan untuk mereka. Dan karena itulah kami melakukan protes di dalam stadion.

Kami harus menegaskan apa yang kami tidak suka,” demikian pernyataan fans garis keras Frankfurt di laman mereka, nordwestkurve.net.

Namun demikian, tidak disebutkan alasan mereka melakukan protes dengan melempar bola tenis. Mungkin, dengan melempar bola tenis ke lapangan dan pertandingan menjadi tertunda, maka protes mereka akan didengar.

Aksi protes dengan melempar bola tenis inikontan membuat para pekerja stadion jadi sibuk. Mereka segera mengumpulkan bola dengan berbagai alat yang tersedia.

Laga antara Frankfurt vs Leipzig sendiri berakhir dengan skor 2-1 bagi tuan rumah.

(adw/JPC)

Check Also

Close
Close