Di Sini Surga Wisata Keluarga

Kemudian, ada Pondok kayu. Tempat yang cocok untuk makan bersama keluarga, sembari lesehan juga menikmati makanan yang tersedia di sini.

Semakin bawah, pengunjung bisa menemukan tempat tidur jaring. Berjumlah tujuh jaring berwarna biru, pengunjung bisa rebahan dan juga berswafoto yang langsung dihadapkan dengan pemandangan alam, bukit, dan pepohonan rindang.

Bacaan Lainnya

“Di sini bebas, pengunjung cuma mau duduk atau foto-foto seharian tanpa membeli makanan pun ga masalah,” tambahnya.

Selain tempat duduk, di sini juga ada indoor playground yang disediakan untuk anak-anak. Cukup dengan Rp 35 ribu saat weekday dan Rp 40 ribu untuk weekend, sudah bisa bermain dengan wahana mandi bola, trampolin, perosotan, dan lainnya.

Ada juga track outbond yang dikhususkan untuk orang dewasa dan Gyroskop. Yaitu wahana bermain yang memacu adrenalin, pengunjung akan diajak berputar 360 derajat. Cukup dengan Rp 10 ribu, sudah bisa bermain sepuasnya.

“Main gyroskop bukan sepuasnya, tapi semampunya. Karena kata orang-orang yang sudah naik, cukup sekali saja sudah pusing,” himbau Ivan.

“D’Dieu Land sebenarnya belum rampung semua, kita lagi selesaikan lokasi outdoor playground dibawah. Rencananya akhir Februari akan selesai,” tutur Ivan.

(*/mar/pojokjabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *