Baru Menikah Pemuda Cikahuripan Gandir

CISOLOK – Warga Kampung Cikondang, RT 01/13, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pemuda yang menggantung di pohon menteng, pada Senin (19/2) lalu. Diduga kuat, beban hidup yang melatarbelakangi pengantin baru ini nekad mengakhiri hidupnya.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, pemuda nekad itu diketahui bernama Relli alias Picung (21). Ia merupakan pemuda yang baru melangsungkan pernikahan pada 31 Desember 2017 lalu dengan warga Kampung Cibangban, Kecamatan Cisolok.

Bacaan Lainnya

Baik kerabat maupun teman dekatnya tidak ada yang menyangka, Picung nekad gantung diri. “Saya sempat melihat dia di rumah isterinya, kalau dilihat sih baik-baik saja, gak ada masalah,” ujar salah seorang temannya, Egoy (25) kepada Radar Sukabumi.

Selama mengenalnya, lanjut Eloy, korban tidak bercerita tentang masalah ataupun persoalan hidup yang dihadapinya.

Kendati begitu, Egoy mengaku tidak tahu soal hirup pikuk rumah tangga yang baru dibinanya. “Kalau soal pribadi, saya gak tahu ya. Yang jelas, saya dan juga warga di sini merasa kaget ketika mendengar korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi menggantung,” akunya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *