Anak Korban Kampanye Damai Dijenguk Fahmi

SUKABUMI— Pawai kampanye damai yang dilakukan pada Minggu (18/2), kemarin ternyata menyisakan korban kecelakaan. Naviza Fadila Nuramadani (3) merupakan korban kecelakaan terpaksa harus dirawat di RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi setelah dtertabrak pengendara motor pada saat berada di trotoar di depan Taman Nobar Jalan Ahmad Sanusi Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Mendengar kejadian tersebut, Calon Walikota Sukabumi yang diusung Demokrat dan PKS , Achmad Fahmi langsung bergerak turun kelapangan dan langsung menjenguk korban kecelakaan.

Bacaan Lainnya

“Iya saya mendapatkan informasi katanya ada masyarakat yang tertabrak orang tidak dikenal pada kampanye damai,” ujar Calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, di sela-sela menjenguk korban kecelakaan di RSUD R Syamsudin SH Senin (19/2).

Dikatakannya kedatangannya ke rumah sakit ini kata Fahmi murni dari sisi kemanusiaan dan juga ingin memastikan kondisi yang tertabrak tersebut. Korban yang tertabrak itu hanya warga biasa yang sedang menonton kampanye damai.

“Korban sedang diatas trotoar, tiba tiba ada motor yang menabraknya. Penabrak korban hingga kini belum diketahui namun motor pelaku diamankan warga sekitar Infonya pelaku ada dan sedang dilacak,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *