Wanita Muda Tertabrak KA, Usai Berbelanja di Pasar

CIREBON,– Seorang wanita muda tewas mengenaskan setelah tertabrak KA Argo Anggrek yang melintas dari arah Jakarta menuju Cirebon, Rabu (14/2/18).

Informasi yang berhasil dihimpun pojokjabar.com menyebutkan, sosok wanita muda yang diketahui bernama Mafrukhi bin Makruf (33) ini tercatat sebagai warga Blok Kigodong, Desa Tegalgubung, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Bacaan Lainnya

Korban diketahui pergi ke pasar Arjawinangun dengan menggunakan sepeda angin, setelah selesai berbelanja, korban pun pulang dengan melintasi jalan yang tidak berpalang pintu.

Pada saat korban menyebrangi rel kreta, seketika itu pula KA Argo Anggrek dengan tujuan akhir Surabaya ini langsung menabrak korban, dan korban pun langsung terpental dan meninggal ditempat.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samudra, membenarkan adanya kejadian terasebut, dan setelah mendapat informasi adanya kejadian itu, pihaknya langsung mengevakuasi korban dan membawa korban ke RSUD Arjawinangun sebelum akhirnya diambil oleh pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Benar adanya kejadian tersebut, dan kasus nya masih ditangani,” ujar Kapolres singkat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *