PSB Dukung Pemerintahan Mardjo

CICANTAYAN – Sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) dan masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam Paguyuban Sukabumi Bersatu (PSB) menyatakan diri mendukung pemerintahan Bupati Marwan Hamami dan Wabup Adjo Sardjono.

Dukungan terhadap kepemimpinan Marwan-Adjo yang hampir dua tahun ini mereka suarakan dalam perkumpulan disebuah hotel yang berada di Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (15/2) lalu.

Ketua Dewan PSB, Edi Rizal Agustin menyatakan, sikap beberapa Ormas yang mendukung program dan pemerintahan Kabupaten Sukabumi saat ini, semata-mata menghendaki Sukabumi lebih baik.

“Intinya sikap kami ini untuk menyolidkan barisan demi terwujudnya Sukabumi lebih baik dan sejahtera. Selama kepentingan untuk rakyat, kita perlu kawal dan dukung. Bila ada kekurangan atau kelemahan kita akan sampaikan kepada kepala daerah,” kata pria yang karib disapa Ayah ini.

Ketua PSB, Yuyok Sopianda menyakini, OKP maupun Ormas termasuk LSM yang bergabung dalam PSB ini akan mendorong pemerintah untuk mewujudkan dan menyukseskan programnya.

“Tidak dipungkiri, selama dua tahun terakhir ini memang ada kekurangan. Untuk itu PSB hadir untuk mendukung beliau menyelesaikan masa pemerintahannya sampai selesai,” timpalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *