Persebaya Lebih Baik Bereksperimen Sebelum Musim Liga 1 Bergulir

SURABAYA – Sebelum berlaga di Liga 1 musim 2018 sebagai tim promosi, Persebaya Surabaya akan kembali terlibat di turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengapresiasi keterlibatan klubnya di kejuaraan yang baru kali pertama digelar tahun ini tersebut.

Bacaan Lainnya

Azrul bahkan telah mengirim pesan kepada pelatih Bajul Ijo, Angel Alfredo Vera untuk lebih berani bereksperimen di ajang pramusim ini. SURABAYA – Sebelum berlaga di Liga 1 musim 2018 sebagai tim promosi, Persebaya Surabaya akan kembali terlibat di turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengapresiasi keterlibatan klubnya di kejuaraan yang baru kali pertama digelar tahun ini tersebut.

Azrul bahkan telah mengirim pesan kepada pelatih Bajul Ijo, Angel Alfredo Vera untuk lebih berani bereksperimen di ajang pramusim ini.

“Semoga pelatih terus berani bereksperimen di pramusim ini. Sebelum Liga 1 dimulai, jangan takut bereksperimen,” katanya.

Dikatakan bos Jawa Pos Group itu, Persebaya lebih baik bereksperimen sebelum musim Liga 1 bergulir. “Karena yang utama adalah Liga 1, lebih baik bereksperimen sekarang daripada di Liga 1 bereksperimen lagi,” katanya.

Azrul berharap sang pelatih mampu emaksimalkan turnamen pramusim untuk menjajal komposisi terbaik skuat Persebaya.

Terkait PGK 2018, pihaknya bersama jajaran pelatih pun telah sepakat untuk menjajal para pemain muda dan pelapis pada turnamen PGK 2018.

Selain bertujuan untuk menambah jam terbang, sebut dia, Alfredo juga berkesempatan untuk mengutak-atik strateginya.

“Sekali lagi target kami adalah Liga 1. Sambil menuju Liga 1 target kami adalah membangun tim, mempersiapkan tim. Mungkin tim sudah mengumumkan bahwa kami akan mengutamakan pemain junior, pemain yang muda-muda (untuk) menambah jam terbang,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *