LIGA SPANYOL

Sevilla Menang Tipis

Las Palmas 1-2 Sevilla

Sevilla sukses meraih kemenangan tipis 2-1 saat bertandang ke Estadio Gran Canaria, markas Las Palmasyang di gelar di Ramón Sánchez Pizjuán stadium, Sabtu (17/2/18) malam WIB.

Kemenangan ini membuat Sevilla   untuk sementara naik ke posisi lima klasemen dengan raihan 39 poin. Sementara itu bagi Las Palmas  tertahan di posisi ke-18 alias posisi di zona degradasi.

Sevilla sebenarnya kalah dalam hal penguasaan bola dari Las Palmas. Namun, skuat asuhan Vincenzo Montella berhasil menciptakan dan memanfaatkan peluang  jauh lebih baik.

Di babak pertama, Sevilla menciptakan enam tendangan yang empat diantaranya berhasil mengarah ke gawang.

Sevilla sendiri menutup jalannya babak pertama dengan keunggulan tipis 1-0. Satu-satunya gol Sevilla di babak pertama ini diciptakan oleh penyerang andalannya, Wissam Ben Yedder melalui tendangan dari jarak dekat.

Di awal babak kedua, pelatih Las Palmas, Pace Jemez langsung melakukan pergantian cepat. Jairo Samperio yang tak tampil maksimal di babak pertama ditarik keluar dan digantikan dengan Tana.

Meski demikian, Sevilla justru kembali bisa mencetak gol di menit ke-50. Memenfaatkan umpan dari Franco Vazquez, Pablo Sarabia berhasil membuat kiper Las Palmas kebobolan.

Di sisa babak kedua, Las Palmas memberikan perlawanan yang cukup keras. Gol yang ditunggu klub berjuluk La Union Deportiva itu akhirnya hadir pada menit ke-82 melalui tendangan penalti Jonathan Calleri.

Las Palmas mendapatkan hadiah tendangan penalti daru wasit Iglesias Villanueva karena pelanggaran yang dilakukan Miguel Layun di area terlarang.

Pemain Las Palmas terus mengejar gol untuk menyamakan kedudukan. Namun, hingga akhir laga keunggulan 1-2 Sevilla tetap bertahan hingga laga berakhir. (*)

Video Cuplikan Gol Sevilla 2-1 Las Palmas

Susunan Pemain

 

Las Palmas XI: Chichizola, Macedo, Galves, Garcia, Aguirregaray, Etebo, Penalba, Samperio, Viera, Gil, Calleri.

Cadangan: Lizoan, Halilovic, Ezekiel, Toledo, Castellano, Tana, Aquilani.

Sevilla XI: Rico, Navas, Marcado, Lenglet, Layun, N’Zonzi, Pizarro, Sarabia, Vazquez, Correa, Ben Yedder.

Cadangan: Carrico, Mesa, Geis, Solis, Escudero, Muriel, Ramirez.

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close